Clock

Total Tayang

Alexa

Flag Counter

Tuesday, October 22, 2013

Prosesor Intel Bay Trail Lebih Buas daripada Apple A7

Produsen mikroprosesor asal Amerika Serikat (AS), Intel, terus memperkuat produknya. Terkini, Chief Executive Officer (CEO) perusahaan Brian Krzanich, mengatakan, kemampuan prosesor Bay Trail lebih baik daripada Apple A7.


Krzanich memaparkan, Intel Bay Trail lebih unggul ketimbang Apple A7 64-bit yang menggunakan fabrikasi 28 nanometer (nm). “Kami melihat keuntungan Hukum Moore dari 28nm ke 22nm, ketika Anda membandingkan teknologi rapat pada teknologi rapat,” kata Krazanich.

Selain itu, Krzanich juga merespon pertanyaan seorang analis terkait prosesor mobile Apple terbaru yang menunjukkan hasil benchmark yang sangat mengesankan dengan fabrikasi 28nm dan berbasis 64-bit.

“Seluruh produk kami adalah 64-bit. Produk yang kami kapalkan saat ini sudah 64-bit. Dan jika melihat kepadatan transistor. Dan jika Anda membandingkan A7 dengan Bay Trail, yang memiliki kepadatan transistor berkat fabrikasi 22nm, kemudian kepadatan transistor kami lebih tinggi daripada A7,” paparnya.

Dengan memiliki jumlah transistor yang lebih rapat, memungkinkan penggunaan daya yang lebih hemat namun dengan performa yang dapat dihandalkan. Demikian dilansir Cnet

No comments:

Post a Comment