Clock

Total Tayang

Alexa

Flag Counter

Tuesday, October 22, 2013

Hard Drive Portabel dari WD Berkapasitas 2TB

Western Digital (WD) baru-baru ini mengumumkan hard drive portabel tipis yang diklaim pertama di dunia dengan pelindung berbahan metal. Berkapasitas 2TB, perangkat ini dilengkapi fitur keamanan, enkripsi hardware.


Melalui siaran pers yang diterima Okezone, WD umumkan ketersediaan lini My Passport Slim, drive tipis pertama yang menawarkan kapasitas hingga 2 TB, penutup metal, dan enkripsi berbasis hardware 256-bit.

Software perlindungan data WD SmartWare Pro memungkinkan pengguna untuk mem-backup data mereka ke My Passport Slim dan menyimpan salinan ekstra di akun Dropbox.

Software ini juga memungkinkan pengguna mem-backup akun Dropbox pengguna ke My Passport Slim. Fitur-fitur tersebut menjadikan My Passport Slim pilihan ideal untuk melindungi, menyimpan, dan menikmati konten digital dimana saja.

Tersedia dalam kapasitas 1TB dan 2TB, My Passport Slim berukuran 4.33 x 3.14 x 0.48-inci, memberikan konsumen mobile cara yang mudah dan nyaman untuk memindahkan musik, film, foro dan dokumen favorit mereka.

My Passport Slim juga menyertakan konektivitas USB 3.0 untuk kecepatan transfer cepat file digital. My Passport Slim 1 TB memiliki harga eceran yang disarankan produsen sebesar USD98, dan My Passport Slim 2 TB sebesar USD160

No comments:

Post a Comment