Clock

Total Tayang

Alexa

Flag Counter

Tuesday, January 14, 2014

Manfaat dari Strawberry

Banyak orang yang sudah mengenal buah strawberry mempunyai rasa enak dan menyehatkan. strawberry menjadi primadona untuk dijadkan oleh-oleh. Buah ini selain untuk kesehatan juga banyak manfaatnya untuk perawatan kulit. Biasanya digunakan untuk menghaluskan kulit, mengencangkan kulit dan juga mencegah jerawat.

Kandungan dari buah strawberry ini antara lain Vitamin C, Vitamin K, Mangan, Folicacid, Potasium, Riboflavin, Vitamin B5, Vitamin B6, Magnesium dan Omega-3. Semua kandungan tersebut bermanfaat sekali untuk kesehatan maupun kecantikan.



Berikut ini beberapa manfaat dari buah strawberry:
1. Mencegah Anemia
Buah Strawberry mengandung zat besi yang tinggi sehingga cocok sekali untuk asupan tambahan bagi sel darah merah yang baik untuk mencegah anemia.

2. Mengatasi Kanker
Buah strawberry mengandung asam ellagic yang bisa membantu mengatasi kanker.

3. Mencegah tekanan darah tinggi
Kandungan potassium dan zat besi didalam strawberry sangat efektif menekan tekanan darah tinggi.

4. Mencegah Penyakit Jantung
Buah strawberry mengandung serat yang tinggi, folat, vitamin C dan juga anti oksidan yang efektif mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan juga bisa mencegah penyakit jantung.

5. Mencegah Leukimia
Buah Strawberry ini memiliki efek terapi baik untuk mencegah penyakit leukemia karena adanya zat yang terkandung didalamnya yaitu amine clan, asam tanae.

6. Mencegah Diabetes
Kandungan zat Anthocyanin dalam strawberry mampu mencegah masalah-masalah yang kemungkinan ditimbulkan dari diabetes.

7. Menghaluskan kulit.
Strawberry dipercaya dapat menghaluskan dan juga mengencangkan kulit serta dapat mencegah penuaan diri. Selain itu kandungan salisilat di dalam Strawberry sangat ampuh untuk mengobati jerawat untuk cara penggunannya cukup dijadikan sebagai masker.

8. Memutihkan Gigi
Strawberry mampu memutihkan gigi caranya digosokkan pada gigi.

No comments:

Post a Comment