Clock

Total Tayang

Alexa

Flag Counter

Tuesday, October 22, 2013

Keyboard Nirkabel Inovatif dengan Touchpad dari Logitech

Perusahaan penyedia aksesoris komputer, Logitech mengumumkan Wireless Keyboard Touch K400r White. Produk ini adalah keyboard wireless super tipis berwarna putih stylish yang telah dilengkapi dengan Touchpad multi-sentuh.


Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Jumat (11/10/2013), perangkat ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengeksplorasi konten-konten yang tersaji melalui PC ataupun pesawat televisi (pesawat televisi dengan standar khusus yang memiliki konektivitas nirkabel/wireless) dari jarak hingga 10 meter secara lancar dan nyaman. Sehingga, pengguna tidak harus beranjak dari sofa tempat duduknya.

Kelancaran mengakses konten dengan Logitech Wireless Touch Keyboard K400r White salah satunya adalah berkat luasnya Touchpad multi-sentuh yang tersedia di bagian sisi kanan keyboard. Dengan Touchpad multi-sentuh seluas 3,5 inci tersebut, pengguna akan semakin mudah dan leluasa dalam melakukan navigasi Windows 8, baik secara vertikal maupun horizontal, sehingga tak perlu membutuhkan bantuan mouse lagi.

“Banyaknya aktivitas, padatnya jadwal pekerjaan, hingga tingginya tuntutan untuk tetap produktif menjadikan setiap orang ingin menciptakan suasana nyaman di sekelilingnya, baik ketika sedang bekerja maupun bersosialisasi. Logitech Wireless Keyboard Touch K400r White kami ciptakan untuk menjawab kebutuhan ini. Akses informasi melalui PC atau TV dapat tetap terjaga kelancarannya berkat teknologi wireless Logitech yang andal, serta tidak khawatir bertambah penat karena Anda tetap bisa produktif sambil duduk santai di sofa ,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Keyboard ini juga memiliki tombol yang lembut, nyaman dan tanpa suara. Tulisan pada tombol keyboard sangat jelas dan terang, sehingga mudah dibaca meskipun kondisi ruangan sedang kurang cahaya.  Keyboard ini dilengkapi dengan tombol ON/OFF guna semakin mendukung penghematan daya baterai.

Produk ini mendukung optimalisasi penggunaan Windows 8 dan kompatibel dengan Windows Vista dan Windows 7. Perangkat yang tersedia di Indonesia bulan ini dengan banderol USD49,99 (sekira Rp550 ribu-an) dilengkapi dengan garansi terbatas selama 3 tahun

No comments:

Post a Comment