Clock

Total Tayang

Alexa

Flag Counter

Tuesday, October 22, 2013

Instagram Kini Hadir di Windows Phone

BebasMelihat-Nokia tak hanya memperkenalkan berbagai perangkat terbarunya dalam acara Nokia World yang diselenggarakan di Abu Dhabi saat ini. Perusahaan asal Finlandia itu juga mengumumkan beberapa aplikasi yang sudah bisa digunakan di Windows Phone.


Aplikasi edit foto populer Instagram adalah salah satu di antara beberapa aplikasi lain yang sudah tersedia di sistem operasi Windows Phone. CEO Nokia, Stephen Elop mengatakan bahwa Nokia dan Microsoft bekerja sama membawa Instagram ke ponsel berbasis Windows Phone yang akan hadir beberapa minggu ke depan.

"Tujuan paling utama kami adalah menghadirkan Instagram kepada siapa saja yang mau menggunakannya. Bagi pengguna ponsel bersistem operasi Windows Phone, Instagram akan hadir dalam beberapa minggu lagi," kata Kevin Systrom, CEO sekaligus salah satu pendiri Instagram, seperti dilansir dari Softpedia, Selasa (22/10/2013).

Selain Instagram, Nokia juga memboyong aplikasi majalah digital Flipboard untuk dihadirkan di sistem operasi Windows Phone. Tentu saja hal ini menjawab berbagai keluhan pengguna yang menyayangkan sedikitnya aplikasi yang tersedia di sistem operasi Windows Phone.

Sebelumnya aplikasi edit foto Instagram hanya tersedia eksklusif di iOS. Namun Instagram mulai merambah Android dan mengembangkan jumlah penggunanya. Kini giliran Windows Phone yang disambangi. Dengan begini, tinggal sistem operasi BlackBerry yang tak memiliki salah satu aplikasi paling populer di dunia.

No comments:

Post a Comment